Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Beberapa Rekomendasi Merek Kosmetik Yang Aman dan Halal

Zaman sekarang sudah banyak sekali jenis kosmetik yang beredar disertai dengan sertifikat halal dan izin dari BPOM. Kedua hal ini dimaksudkan untuk memberikan jaminan kepada wanita Indonesia bahwa merek makeup yang diedarkan adalah halal dan aman untuk dipakai terutama bagi yang beragama muslim. Akan menjadi masalah yang besar jika makeup yang digunakan tidak aman, bisa menimbulkan alergi, kulit wajah yang rusak dan sebagainya. Untuk menghindari hal tersebut, berikut kami berikan list beberapa merek kosmetik yang aman untuk digunakan.  

kosmetik yang aman

Wardah

Merek pertama yang sudah pasti adalah Wardah. Wardah yang sudah dikenal menjadi pioner dari makeup halal di Indonesia. Wardah sudah mempunyai sertifikat halal dari LPPOM MUI. Mulai dari makeup hingga skincare tersedia. Wardah juga sangat disarankan bagi teman-teman yang beragama muslim.

Fanbo

Pada awalnya merek ini hanya digunakan oleh putri-putri Tiongkok. Fanbo pertama kali masuk Indonesia di tahun 1968. Sejak saat itu, Fanbo bisa dibilang menjadi salah satu merek andalan wanita Indonesia untuk bermakeup. Produk Fanbo tersedia dari mulai bedak, eye shadow dan lainnya yang tentu saja terbuat dari bahan yang aman.

Marina

Merek yang satu ini memang terkenal dengan skincarenya akan tetapi ternyata Marina juga mengeluarkan Makeup dengan bahan yang sudah terbukti aman untuk digunakan. Tersedia seperti BB Cushion bedak dan BB Cream cair

Mirabella Cosmetics

Untuk yang satu ini merupakan merek dibawah naungan Sariayu Martha Tilaar. Merek yang identik dengan kemasan berwarna ungu ini mempunyai unggulan dalam produk lipstiknya. Baru-baru ini Mirabella baru saja mengeluarkan lip cream terbaru.

PAC

Sama halnya dengan Mirabella Cosmetics, PAC juga merupakan merek yang masih berada dalam naungan Martha Tilaar. Sebagai bedanya, PAC lebih banyak digunakan oleh para profesional untuk mengisi event-event penting seperti Jakarta Fashion Week. Jadi sudah pasti bahwa PAC merupakan kosmetik yang aman untuk digunakan dan berkualitas.

Garnier

Garnier merupakan merek yang lebih berfokus pada hal perawatan kulit dibanding dengan makeup. Walaupun tetap ada makeup yang diproduksi oleh Garnier seperi compact bedak, BB Cream. Garnier juga sudah mendapat sertifikat resmi sehingga sudah terbukti bahwa bahan yang terkandung aman bagi kulit.

Zoya Kosmetik

Pilihan selanjutnya dari kosmetik yang sudah terbukti aman adalah Zoya Kosmetik. Merek yang satu ini mempunyai produk seperti lipstick, blush-on, cushion,BB Cream, eyeliner dan lain-lain. Zoya Kosmetik selalu mengutamakan untuk memakai bahan-bahan yang alami sehingga aman bagi kulit.

Beauty Story

Untuk merek yang terakhir, Beauty Story mempunyai produk yang sudah terbukti aman dan lebihnya telah dikemas dengan warna dan desain yang cantik. Bisa dibilang merek ini mempunyai produk yang lengkap mulai dari untuk wajah, mata, bibir hingga ada produk kuteksnya.

Berikut di atas adalah hanya beberapa merek yang bisa menjadi rekomendasi untuk mendapatkan kosmetik yang aman. Dengan bahan yang aman, bisa membantu kamu mendapat hasil yang maksimal. Walaupun harganya lebih mahal tetapi hasil yang didapat juga lebih maksimal karena sudah terbukti menggunakan bahan yang terbukti aman untuk kulit.  

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar